Agen Gastric Health Tablet Makassar

Sudah Hadir Agen Gastric Health Tablet Makassar Yang Akan Memberikan Pelayanan Terbaik

Kabar gembira bagi anda masyarakat Makassar dan sekitarnya yang sedang membutuhkan atau ingin mendapatkan produk kesehatan gastric health tablet dari green world global.

Kini sudah hadir agen gastric health tablet makassar yang siap memberikan pelayanan terbaik kepada semua konsumen di makassar dan sekitarnya.

Dengan hadirnya agen gastric health tablet makassar, anda tidak perlu lagi sibuk pergi kesana – kemari lagi untuk mencari atau mendapatkan produk gastric health tablet ini.

Cukup datang atau hubungi langsung agen gastric health tablet makassar berikut ini :

Harnita Dg Palallo

  • Alamat : Jl.Racing Center 4 No.80 (Pondok Bunga) Kel.Karampuang Kec.Panakukang Makassar
  • Hp : 085222201178
  • Pin BB : 5B25F055 – 26616818

Selaku agen resmi produk gastric health tablet makassar, harnita akan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh konsumen di makassar dan sekitarnya.

Untuk itu bagi anda yang ingin mendapatkan produk gastric health tablet di makassar dan sekitarnya, langsung saja datang atau hubungi agen gastric health tablet makassar sekarang juga.

Untuk anda yang bukan dari makassar, maka bisa langsung pesan pada kami dengan kirim SMS pemesanan dari ponsel mencantumkan kode atau format dibawah ini :

NHGHT : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No.Hp / No.Tlp

Kirim Ke

085.223.808.444

Contoh Pemesanan
NHGHT : 3 Botol : Muhammad Dimas : Jl. Jayakarsa Samping Hotel Jayakarta No.114 Kota Jakarta : Hp. 085.356.896.xxx

Ingat pemesanan tanpa format “NHGHT” tidak akan kami PROSES

Untuk langkah selanjutnya seperti pengiriman dan pembayaran akan diinformasikan via SMS sesudah anda kirim SMS sesuai dengan kode atau format diatas.

Perlu diingat bahwa apabila anda pesan produk gastric health tablet pada kami tanpa mencantumkan kode atau format “NHGHT” maka pemesanan anda tidak akan kami PROSES.


Leave a comment