Gastric Health Tablet

Rasakan Khasiat dan Manfaat Gastric Health Tablet Yang Sudah Terbukti Serta Banyak Yang Merasakannya!

PRODUK KOSONG


Rekomendasi terbaru khusus untuk mengatasi masalah maag atau masalah pada lambung yaitu dengan produk alami berbentuk kapsul ini yang terbuat dari ekstrak teripang emas.

KLIK→ GAMAT EMAS KAPSUL

Kami jual produk gastric health tablet original dengan harga terjangkau dan siap melayani semua konsumen dengan pelayanan terbaik.

Jangan takut belanja online ditempat kami, karena kami akan memberikan pelayanan “KIRIM BARANG DULU SETELAH BARANG DITERIMA DENGAN BAIK BARU TRANSFER PEMBAYARAN”.

Berikut ini adalah pelayanan terbaik kami yang akan anda dapatkan :

  • Produk 100% Original, apabila terbukti tidak original kami akan beli kembali dengan harga 2x lipat
  • Produk rusak atau tidak sampai akan kami ganti dengan yang baru tanpa ada tambahan biaya sedikitpun
  • CS professional dan handal, siap melayani 24 jam sehari dan 7 hari seminggu (hari libur tetap dilayani)

GASTRIC HEALTH TABLET

Gastric health tablet adalah produk asli yang menggunakan bahan alami pilihan berkualitas terbaik sebagai komposisinya. Gastric health tablet ini menggunakan tumbuhan herbal berkualitas yang diyakini oleh para ahli mampu menyehatkan lambung dan mengobati berbagai penyakit lambung seperti “maag, asam lambung, tukak lambung, perut kembung, infeksi lambung, dll”.

Nama Produk Gastric Health Tablet
Isi 30 Tablet
Harga Rp. 190.000,-
Cara Pemakaian 2 tablet, 2 kali sehari, dikunyah
Komposisi Hawthorn, malt, radix pseudostellariae, dan dried tangerine
Kode Produk NHGHT

Gastric health tablet ini merupakan produk unggulan dari Green World Global yang diformulasikan khusus untuk mengatasi berbagai masalah ataupun penyakit pada lambung.

Prof Li Deming, PhD yang merupakan pendiri sekaligus pemilik Green World pastinya lebih ahli dalam pemilihan komposisi, beliau juga bekerjasama dengan tokoh ali terkemuka lainnya dari berbagai negara.

Berikut komposisi gastric health tablet :

  • Hawthorn
  • Malt
  • Radix pseudostellariae
  • Dried tangerine

Gastric health tablet ini diproses secara modern dengan menggunakan teknologi standar kualitas mutu nomor satu dunia. Komponen yang digunakan sudah melewati tahap seleksi yang sangat ketat serta dipimpin langsung oleh Prof Li Deming.

Prof Li Deming ~ Pendiri & Pemilik Green World Group

Pusat produksi dilakukan di World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd – China. Sebuah perusahaan yang bergerak di bidang riset, produksi dan penjualan produk suplemen kesehatan yang berstandar “GAP, GMP, GEP, GLP, GSP, dan GCP” sehingga keabsahan bahan dasar, kualitas, dan mutunya tetap terjaga.

Produk gastric health tablet ini sudah dipasarkan di lebih 20 negara untuk membantu mengatasi masalah pada organ lambung.

Berikut khasiat dan manfaat utama produk gastric health tablet :

  • Dapat memperkuat fungsi limpa dan lambung
  • Dapat meningkatkan sekresi cairan lambung
  • Dapat meningkatkan aktivitas pepsin lambung
  • Dapat membantu memperbaiki kram otot
  • Dapat meningkatkan fungsi kerja pencernaan
  • Dapat meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal

 

Malt (Nutrisi Gandum)
Menurut hasil penelitian mengatakan  bahwa malt mempunyai kemampuan untuk membantu proses pencernaan makanan, menstabilkan produksi asam lambung, mengikat asam empedu, bersifat antiemetik (anti mual), mengurangi masuk angin, mengurangi perut kembung, membantu mengobati gangguan pada lambung, menurunkan lemak dan kolesterol.
Hawthorn
Menurut sumber penelitian hawthorn ini sangat baik untuk pengobatan jantung, terdapat kandungan flavonoid dan proantocianidoli yang mampu membantu pelebaran pembuluh darah yang mempengaruhi jantung, menurunkan kolesterol, meningkatkan aliran darah, dan menurunkan tekanan darah.
Radix Psudostellariae (akar ginseng dari china)
Akar ginseng dari china ini mempunyai khasiat untuk meningkatkan gerakan labung dan usus, menyehatkan limpa yang mengatur pencernaan dan metabolisme makanan.
Dried tangerin (jeruk keprok)
Jeruk keprok ini mempunyai kemampuan untuk meningkatkan pencernaan yang baik untuk kerja keseluruh tubuh, kandungan didalamnya juga mampu mencegah sejumlah penyakit kronis seperti penyakit kanker dan jantung.

TESTIMONI GASTRIC HEALTH TABLET

Nama : Hj. Muntahiroh
Keluhan : Menderita perih pada lambung

Setiap kali saya telat makan atau mengkonsumsi makanan yang tidak sesuai, saya langsung merasakan perih pada lambung, saya sering tidak kuat menahan rasa perih sampai keluar air mata serta tak jarang setiap kali mau makan saya juga selalu was-was. Pada awalnya saya mengatasinya dengan obat dari apotek, namun karena takut khawatir akan ada efek samping, akhirnya sayapun mencoba mencari pengobatan lain yang jauh lebih aman, dan bertemulah dengan gastric health tablet. Setalah saya mengkonsumsi obat herbal gastric health tablet ini, rasa perih pada lambung yang sering saya alami kini sudah mulai berkurang, bahkan setelah 2 minggu berjalan mengkonsumsi gastric health tablet ini, berbagai keluhan yang sering saya rasakan seperti lambung yang perih, kini sudah tidak pernah kambuh lagi. Saya merasa senang sekali, terimakasih gastric health tablet!

Nama : Ibu Natalia Nainggolan
Usia : 36 Tahun
Asal : Batam

Dimulai dari penyakit lambung akut, mudah emosi, haid tidak lancar sampai pembesaran kelenjar gondok/tiroid. Ini semua membuat saya merasa stess. Kasih sayang dan perhatian yang diberikan keluarga kemudian membuatku berkenalan dengan produk Green World. Awalnya saya ragu-ragu, tapi kemudian saya memutuskan untuk mencoba Gastric Health Tablet. Setelah mengkonsumsi 1 botol, nafsu makan saya membaik, keluhan sakit lambung juga hilang.

Nama : H. Abdul Rahman
Profesi : Guru SMP
Asal : Kabupaten Gowa, Sulawesi Sealatan.

Saya menderita penyakit maag kronis dan penyakit ini saya derita sejak tahun 2010. Istri saya seorang dokter Namanya Dr. Syamsiah Arab, sudah meresepkan berbagai macam obat mulai dari yang paling murah yangdijual bebas di Apotik sampai dengan obat paten namun kurang bisa membantu karena hanya meredekan pada saat minum obat tapi kemudian kambuh lagi. Puncak penyakit saya terjadi pada saat setelah Lebaran 2012 dimana saya mengalami cegukan dan sendawa yang sangat mengganggu dan berlangsung terus menerurus. Selama 5 hari saya tidak dapat tidur nyenyak akibat gangguan ini. Secara tidak sengaja Istri saya bertemu dengan seorang Distributor Green World dan memperkenalkan produk-produk Green World diantanya Gastric health tablet yang bagus untuk penyakit maag. Karena Terdesak oleh penyakit yang semakin parah istri saya mencobakan Gastric health tablet ini kepada saya. Alhamdulillah hanya dalam waktu 2 hari cegukan dan sendawa saya reda, kemudian penyakit maag saya membaik dan saya dapat tidur nyenyak, dan kembali beraktifitas. Produk Green World memang dahsyat…

Nama : Ibu Sarniti
Keluhan : Menderita maag kronis dan radang lambung

Sudah sekitar 6 bulan saya menderita penyakit maag kronis dan radang lambung, berbagai pengobatan juga telah saya jalani, namun tetap tak ada perubahan apapun. Apalagi setiap penyakit saya ini kambuh, saya selalu tersiksa karena merasakan rasa sakit yang sangat luar biasa. Namun setelah saya mengenal produk green world yang bernama gastric health tablet, dan rutin mengkonsumsinya selama 3 bulan, kini semua keluhan-keluhan yang sering saya alami sudah tidak pernah kambuh lagi, bahkan lambung yang tadinya meradang kini juga sudah membaik. Terimakasih Green World

Nama : Ibu Mardiana
Keluhan : Menderita lambung kembung dan sakit kepala

Lambung saya sering kembung, terasa sakit, dan pastinya sangat membuat tidak nyaman, dan kadang juga disertai dengan rasa sakit di kepala. Keluhan – keluhan ini sudah saya alami sekitar setahun terakhir ini. Pada awalnya saya selalu mengatasinya dengan obat pereda rasa sakit, namun saya takut akan menimbulkan efek samping di kemudian hari. Sayapun akhirnya mencari pengobatan lainnya dengan cara herbal, yaitu dengan gastric health tablet, obat herbal yang diproduksi secara khusus untuk mengatasi masalah pencernaan. Setelah saya mencoba dan mengkonsumsi gastric health tablet, tepat dalam kurun waktu seminggu sudah terjadi perubahan, lambung saya sudah tidak terasa kembung lagi, dan rasa sakit di kepala saya juga sudah sembuh, pokonya semua keluhan-keluhan sudah tak terasa lagi. Bahkan setelah konsumsi selama 3 minggu, saya sudah merasa benar-benar sehat. Terimakasih gastric health tablet!

Cara Pemesanan Gastric Health Tablet

Bagi anda yang ingin mendapatkan produk gastric health tablet ini, silahkan beli sekarang juga dengan kirim SMS pemesanan dari ponsel mencantumkan kode ataupun format sesuai dengan format dibawah ini :

NHGHT : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No.Hp / No.Tlp
Kirim Ke
085.223.808.444

Contoh Pemesanan
NHGHT : 3 Botol : Muhammad Dimas : Jl. Jayakarsa Samping Hotel Jayakarta No.114 Kota Jakarta : Hp. 085.356.896.xxx

Himbauan : Pemesanan tanpa format “NHGHT” tidak akan kami PROSES

Setelah SMS pemesanan diatas kami terima, maka kami akan langsung informasikan “TOTAL HARGA (Harga Produk + Ongkos Kirim) dan Beberapa No Rekening Kami Tujuan Anda Transfer”.

Harga 1 Botol Gastric Health Tablet Isi 30 Tablet
Rp. 190.000 Belum Termasuk Ongkos Kirim

4 thoughts on “Gastric Health Tablet

Leave a comment